Wali Kota Jaksel Serahkan Penghargaan Bagi Atlet Asian Games

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, menyerahkan penghargaan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang merupakan atlet di ajang Asian Games 2018.  

Penyerahan penghargaan secara simbolis langsung digelar bersamaan dengan apel pagi di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (17/9). Marullah mengatakan, maksud pemberian penghargaan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan apresiasi Pemerintah Kota Jakarta Selatan, atas sumbangsih para atlet yang telah membawa nama baik DKI Jakarta. 

"Adapun tujuannya adalah menambah motivasi agar lebih giat berlatih untuk terus meningkatkan prestasi olahraganya," ujarnya. Marullah mengaku bangga atas raihan yang telah berhasil dicapai oleh mereka. Para atlet, lanjut Marullah, telah mengerahkan segala kemampuan terbaiknya saat tampil di ajang olahraga Asian Games tersebut. 

"Pemberian reward bagi tiga atlet berprestasi berprestasi kali ini tentunya sebuah hal yang membanggakan bagi para atlet dan pelatih. Ini juga sebuah hal yang patut disyukuri. Rasa ini harus diwujudkan dengan mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. Saya harap jumlah atlet dan pelatih yang berprestasi dari tahun ke tahun dapat semakin meningkat," terangnya. 

Marullah juga menambahkan, Pemkot Jakarta Selatan akan terus meningkatkan pembinaan serta fasilitas bagi para atlet agar mereka dapat meraih jenjang yang lebih tinggi lagi. "Saya berharap pemberian reward ini akan membuat para atlet dan pelatih optimis untuk kembali meraih prestasi yang gemilang, membanggakan, dan mengharumkan Jakarta khususnya Indonesia," pungkasnya. (p/ab)